Beranda > Uncategorized > Variasi Warna Ketika Memilih Pakaian

Variasi Warna Ketika Memilih Pakaian

Bagi sebagian besar pria, warna-warna yang segar dan gelap seperti hitam, abu-abu atau biru laut merupakan warna teraman untuk dipakai dalam lingkungan profesional. Warna yang terang dan hangat akan kelihatan hebat jika hati-hati dalam memilihnya.

Karena menemukan warna yang tepat itu memerlukan pengalaman, tidak seharusnya kita malu menanyakan pada teman atau penjual tentang warna yang dipilih. Akan sangat baik jika kita memperhatikan makan-makna dari mereka :

Merah

Warna ini dianggap sebagai warna yang paling hangat, berani, percaya diri, dan romantis. Sangat cocok dipakai pada saat akan bertemu dengan pasangan. Sedikit sentuhan warna ini pada pakaian yang dikenakan akan terlihat lebih profesional ketika menemui rekan bisnis.

Biru

Merupakan warna yang paling lembut diantara warna yang lain. Warna biru tua memberikan kesan sebuah kekuatan yang kukuh, sementara biru muda memberikan kesan yang bersahabat

Hijau

Warna hijau muda tidak terlalu bagus bagi sebagian pria, kecuali mempunyai warna kulit yang sesuai. Walaupun begitu warna hijau yang cenderung gelap merupakan pilihan aman untuk suasana santai

Kuning

Warna ini sebenarnya memiliki kesan hangat dan gembira. Hati-hatilah ketika memilih pakaian dengan warna ini, meskipun warna kuning cocok untuk orang yang memiliki kulit gelap , jangan pernah melupakan pendapat orang lain.

Ungu

Memiliki warna bangsawan. Apalagi trend warna di tahun 2008 ini adalah sembagi wungu. Gunakan warna ini seperlunya, sehingga sikap gagah muncul ketika mengenakannya.

Oranye

Pilihan warna yang berisiko. Beberapa sweter dengan warna karat ini mungkin bisa terlihat bagus bagi pria dengan rambut gelap. Oranye muda , sebaliknya jarang menjadi pilihan yang bagus kecuali kulit kita benar-benar cokelat. Usahakan warna ini dipakai bukan sebagi warna terluar, padu padankan dengan kemeja atau kaos yang berwarna lebih gelap.

Cokelat

Sangat membumi dan maskulin. Warna cokelat biasanya terlihat sangat pas bagi sebagian pria. Warna cokelat muda , sebaiknya tidak menjadi pilihan terbaik bagi kita yang mempunyai kulit warna kuning langsat. Pilihlah warna cokelat yang benar-benar gelap dan tajam.

Abu-abu

Warna abu-abu yang tua akan terlihat menakjubkan bila digunakan sebagai warna stelan atau warna sweter. Sebaliknya, warna abu-abu muda bisa membuat beberapa pria terkesan hanyut dan lemah. Pada dasarnya warna ini merupakan pilihan warna yang aman karena bisa dikombinasikan dengan berbagai warna lain.

Hitam

Merupakan warna penyeimbang terhebat yang seharusnya tidak ditinggalkan. Warna hitam merefleksikan kekuatan, percaya diri, sekaligus sumber bahaya. Warna ini bisa digunakan dalam situasi apapun, karena itu warna ini wajib kita miliki dalam koleksi pakaian di lemari.

Kategori:Uncategorized
  1. deeshamay
    10 Agustus 2008 pukul 5:49 pm

    ow ini bwat cowo ya????

    co make kuning, oren???
    hhmmmmm…….
    no komen, bisi sakit hatii…
    apa lagi pink…waduuuuuhhhhh!!!

    tpi sebenernya…
    mo pke warna apa ja
    klo kliatan rapi…ok ok aja!

    asal jgn warna yg ngejreng ja, yg bikin kita harus mke sunglasses
    kyanya langsung d coret dr list cowo keren tuuh…*lebay mode on*

  2. 12 Agustus 2008 pukul 3:37 pm

    @deesamay
    iya sih itu khususnya buat cowo tapi kalo mo diterapin ma cewe sah sah aja ko. tapi asal kita pinter madu padaninnya bakal kelihatan oke ko. kalo masalah paduan warna pakaian (sekedar referensi) liat aja manekin yang dipajang di etalase toko pakaian biasanya bagus dan keren…

  3. deeshamay
    15 Agustus 2008 pukul 10:37 am

    gitu ya….

    baiklah trims triks2nya….

  4. Nikha Akbariah
    14 Oktober 2008 pukul 12:35 pm

    yoi cuy, item itu the best…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: