Beranda > Uncategorized > Dalam Renung Tak Berujung

Dalam Renung Tak Berujung

cerpen ini saya bikin ketika mengambil mata kuliah Bahasa Indonesia. cerpen yang saya bikin bukanlah kisah nyata, kesamaan nama dan tokoh tidaklah disengaja (kaya film-film aja)… berikut saya lampirkan cerpennya Dalam Renung Tak Berujung

sengaja saya lampirkan dalam bentuk file doc, karena kalo ditulis pake html kepanjangan…he…he…

Semoga bermanfaat dan menghibur….

Kategori:Uncategorized
  1. isfiya
    16 Juli 2008 pukul 4:53 pm

    Wah kayak judul puisi….

  2. 16 Juli 2008 pukul 5:01 pm

    @ isfiya thank’s dah masuk ke blog ini….mirip kaya puisi? ga juga ah…tapi mungkin juga kali ya… yang jelas saya kasih judul ini biar menarik aja…baca ya cerpennya terus kasih comment lagi deh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

