Beranda > Uncategorized > Bubur Kacang Ijo Remah Pisang Aroma

Bubur Kacang Ijo Remah Pisang Aroma

Ngomongin soal makanan ga bakal ada habisnya…. Tapi masalah enak ato nggaknya tergantung selera, betul ga? Ni gw kasih resep yang jitu buat lu yang ga mood makan malem kaya gw apalagi sama nasi…he…he..

Gw sih biasanya makan bubur kacang ditambah pisang aroma, minumnya teh manis anget…

mak nyosss tenan re…

Nah , bubur kacangnya lu bisa beli di warung kopi (selain kopi yang dijual ada juga mie goreng, mie rebus, bubur kacang ijo, ketan item, telor ½ mateng, dll) biasa beli di deket portal gerlong girang baru ato yang malem-malem nongkrong di apotek MQ , biar lebih berenergi belinya yang bubur kacang ijo tambah sedikit ketan item. Kalo pisang aromanya gw biasa beli 2 biji (tergantung selera), tempatnya di deket jalan yang mau ke JICA, selain gede enak juga, masih anget kalo malem-malem soalnya ngegoreng dadakan.

Siap di santap deh tuh makanan…

Cara makannya bubur kacang, lu wadahin ke mangkok. Pisang aromanya di remah dulu (diancurin , dipotong biara ga terlalu ngabisin wadah), dah gitu campur deh ma bubur kacangnya, jangan di aduk terlau merata dan lama, bisa melemahkan selera makan. Paling enak lagi kalo di makan malem-malem sambil nonton Extravaganza….

Dibanding dengan makan biasa (Rp 6000,00 – Rp 8000,00), biaya makanan ini murah ko….

Bubur kacang ijo Rp 2500,00 (harga standar)

Pisang aroma 2 Rp 2000,00

Teh manis, bikin aja sendiri (asumsi, gula + teh + air panas sudah terdefinisi sebelumnya), kalo nggak ya beli juga…tapi ga tau harganya berapa soalnya kalo gw suka bikin sendiri (pake teh Tong Tji)

Selamat mencoba….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: