Beranda > Catetan kuliah > Let’s Join Us (Bikin Kaos)

Let’s Join Us (Bikin Kaos)

Pas kumpul-kumpul ama temen dari Universitas lain, ko mereka PeDe banget ya pake kaos Universitas atau jurusannya (bahkan punya banyak model, setiap event kayaknya mereka bikin kaos deh)

Gw sempet nanya ke salah satu temen di sana, kenapa lu enjoy pake baju beginiian (harganya ga seberapa di banding kaos dari distro), dia nyeletuk, “Bagi gw sih bukan masalah harga ataupun merk ataupun itu desain”, katanya. Terus gw nanya lagi, emang karna apa?. “Gw sih lebih mentingin prestise, gw bangga sama Universitas dan jurusan gw(apalagi kalo ada ‘gajahnya’), So Pede aja lagi”, jawab dia. Gw Cuma senyum doang (sempat mikir dalam hati, oh gitu ya, “prestise”)….

Gimana ama Universitas dan jurusan gw? Bikin jaket, bikin kaos ataupun atribut lainnya, tanpa pake embel-embel Universitas ataupun jurusan, kenapa ya? Apa mereka (termasuk gw sebelumnya) malu ama almamater sendiri. Padahal kan yang bisa ngebanggain sebuah universitas, ya orang yang ‘menghuni’ di dalamnya…

Akhirnya, gw punya niatan nih, buat bikin kaos ilkom, biar kita lebih PeDe ama almamater sendiri…

Disainnya sih ga bagus-bagus amat (ngerjain semaleman ampe lupa buka puasa) maklum gw ga jago disain, ngerjainnya biasa ja (tapi ga asal), yang penting kan prestisenya…

Nih contoh disainnya…

Let's Join With Ilkom

Detail Gambar Kaos

Detail Gambar Kaos

Terbersitkah sesuatu di pikiran anda? Ya, gambarnya emang ‘nyolong’ dari logo visit Indonesia year 2008 (dengan pemugaran), terus gw plesetin deh, tapi tetep ada logo UPInya (bangga)….

Tulisan di belakang, itu kata-kata penyemangat (kali ja di tiru orang). Kurang lebih artinya sih gini “Perpaduan dari berbagai ide untuk menjawab tantangan Teknologi informasi melalui sistem kerja sama. Menyukai aktivitas itu adalah tak terbatas lebih penting untuk membuat inovasi daripada membajak”, maka Kawan semua, Saya Siap!

Mikirnya sih gw gini kenapa ambil kata-kata itu, secara Indonesia tuh merupakan pembajak software nomor 2 setelah China, malu ga sih. Nah kita selaku calon Engineer, mesti and kudu siap dari sekarang, kita bikin inovasi baru, kali aja ada Bill Gates baru (Gw kali ya *narsis*), ya belajar yang rajin jangan Illegal (Cuma bisa nyontek, idihhh mau jadi apa)… yah walaupun semua software ya ada ama temen2 semua masih pake yang bajakan (gw juga kali ya), maklum mahasiswa…..

So, ayo kita gabung, buat bikin nih kaos, kalo yang setuju kontek gw ya, masalah harga kita bicarain di sini, kali aja ada yang pernah langganan bikin kaos , kan kalo bikinnnya banyak bisa lebih murah…

Sekali lagi yang penting PRESTISE!!!

Kalo ga ada yang mau join ya gw pasti tetep bikin, gw pengen nunjukin ama orang-orang (kalo ilkom tuh ada, en Univ gw ga jelek-jelek amat)…Gw

Let’s Join Us…

  1. cloudlovers
    12 September 2008 pukul 2:20 pm

    maUuuuuuuuuuuuuuuu……
    tp inget Aby mesennya lengan panjang lho….Ok! hwehehehe

  2. 12 September 2008 pukul 4:59 pm

    komen sementara…

    ikuuuuuuuttttt

    mo join!!!

  3. 13 September 2008 pukul 2:52 pm

    komen lajutan….

    iyaiya…
    mulei sekarang kta tuh harus BANGGA dengan ilkom UPI,,
    (tapi jgn ampe sombong)
    gimana mo sukses klo masih malu2 bawa almamater sendiri ya…

    yan mah stuju aja desainnya,,
    warna item kn panas tuuh, bahannya klo bisa yang adem ya…

    trus2 mo ikut komen niiih,,
    itu tulisan yg dibelakang, kyanya lucu klo gde deeeh, klo bisa menuhin aja blakang kaosnya sekalian, biar ‘ngejreng’ gitu..
    tapi up 2 u siih…

    klo mo tetep kcil kya gitu…
    buat yg cewe, tulisannya dibawah ya…

  4. 13 September 2008 pukul 9:22 pm

    waduh, gambarnya masih visit indonesia banget😉

  5. superduperdee
    14 September 2008 pukul 9:30 am

    ikutikutikut

    semangat ilkom!

    \^0^/

  6. 14 September 2008 pukul 5:51 pm

    @cloudlovers
    boleh ja, biar enak lu pesen ukuran apa? standar untuk cowok ma cewek sama

    @ dEe sHaMaY
    iyalah kita kudu bangga ma almamater sendiri, warna hitam dah jadi pilihan uy! (nambah koleksi warna kaos hitam), biar lebih elegan.
    kalo tulisan belakangnya terlalu gede (kesannya lebai…), mending kesannya serius tapi tak memperlihatkan…

    @azul
    emang itu mirip banget ma visit indonesia, intinya kan let’s join, tapi tetep kan ada logo UPInya, mo ikut pesen ga?

    @superduperdee
    hayu, pesen ukuran apa? panjang apa pendek…

  7. 15 September 2008 pukul 2:25 pm

    hhhmmmmmm

    baiklaaahh,…
    aku mah ngikut aja..

    lu mo nambah koleksi kaos item lu??
    aku mah dah banyak kaos item, gimana tah???

    ntr klo da kbr2 mo buat
    koling2 okey!!!

    cat:jgn mahal2 ya…dompet tipis ey…*sedih*

  8. metalikha
    16 September 2008 pukul 9:10 am

    ayok kris bikin…
    cie..cie..cie…

  9. 17 September 2008 pukul 1:37 pm

    @dEe sHaMaY
    sekalian promosiin ya, ma temen lu, kali aja mereka mo bikin

    @metalikha
    lu mo pesen juga? ukurannya apa?

  10. 26 Oktober 2008 pukul 2:17 am

    dah mulai blom neh programnya kris? ikut invest boleh?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

