Kita Couple

Kita Couple

Kita Couple

Sesuai janji postingan yang kemaren-kemaren..

Akhirnya bisa jalan-jalan juga. setelah beberapa hari disibukan ama urusan kuliah en kerjaan. liburan sehari ternyata lumayan juga.gw rencana mo beli sprai single soalnya yang ada udah bosen, lagian semenjak beli blom pernah dicuci, kebayang dong kaya gimana tuh sprai lama gw. minta anterlah gw ama cewe gw, dia ngerekomendasiin ke mall pasar baru soalnya disana pusat belanja, apalagi yang begituan pasti ada disana. berangkat kesana naek trans bandung damri, gerah, desek-desekan. tapi ga kerasa tuh soalnya kita ngobrol sana-sini.πŸ™‚. nyampe juga deh di pasar baru. mondar-madir bentar, cw gw beli kerudung. pilih sana-sini, nemu juga di toko pertama, sprai single warna biru bergaris, benerr-bener abstrak, gw banget lah, makin bertema minimalis nih kamer gw, harganya 60rb, jauh dari harga standar. yang punya toko ga mau nurunin nih harga, ketauan banget gw pengennya. dan ga jadi beli…😦

Kita muter-muter lagi, dan taram…kita menemukan toko yang lumayan sepi. kita liat katalognya, lumayan bagus juga pilihan warnanya. cewe gw langsung tertarik ama sprai warna krem-biru (tetep abstrak), mesti ga sebagus ya pertama, at least gw suka ko.:-). kayanya bisa ditawar nih, gw korbanin minta cewe gw buat nawar tuh ama tukang dagang. dan cewe gw berhasil menghipnotis nawar dengan harga 38ribu. 1 sprai udah di tangan.πŸ˜‰ . continue to shopping…

Beranjak ke king’s shopping center. ini tetep tempat favorit cewe gw. kalo gw tetep milih BIP buat tempat hang out.πŸ™‚ .kita makan siang di hokben.dilanjutkan dengan nonton new moon. ya lumayanlah bisa refreshing di tengah kesibukan kita bedua [secara kita de most brilliant, ;-)]…

Saatnya belanja baju. gw ngajak ke matahari department store. keliling-keliling sebentar. dan gw dapet 1 helai baju polo ‘wise’ bersalur coklat seharga 89.900 (ini baju, cewe gw yang milihin, soalnya dia senengbanget ama warna coklat).dilanjutkan milih-milih lagi. cewe gw nunjukin, ada baju couple gitu. murmer lagi. lumayan banyak juga pilihannya. kita beli sepasang baju itu, yang dibandrol cuma 39.900 doang per item. murah ga sih…πŸ˜‰

Itulah baju couple pertama kita. pas gw fotoin nih baju, ternyata tak nyadar, ini pasangan lagi maen jungkat-jungkit. lucu juga. mereka lagi kasmaran. nampak masih malu-malu. kaya kita yang baru sumur jagung bejalan 2 bulan lebih. doakan saja ya, moga hubungannya makin lancar…

  1. 15 Desember 2009 pukul 10:02 am

    pgn beli kaos kyk gt, tp ntar aja klo dah dpt pasangan, maklum masih jomblo, he3

    • 15 Desember 2009 pukul 10:13 am

      haha, silakan aja beli. klo ga salah masih ada. ya beli aja sekarang, nanti kalo udah ga jomblo bisa dipake bareng ama cewenya.πŸ™‚

  2. rira
    15 Desember 2009 pukul 11:31 am

    dasar y lu tuh,, manfaatin c ayang bwt nawar,, mntang2 dy ank akuntnsi….wkwkwk
    tpi nguslah stidkny skrg lu ga bros bgt…heuheu

    msalah baju wrna coklat…
    bknnya dri dlu bju lu wrnany brnuansa coklat mulu??…….

    hmmm,,,mdh2an awet y,,,bsa ngsi stu sma lain….aminn……..

    ngiri ih pngen nulis jg,, tpi gbsa ngngkpinny dalam kata,,,heuheu

    • 15 Desember 2009 pukul 11:40 am

      @rira, emang dia jago banget nawarnya tau. ia, ama dia gw ga terlalu boros (keuangan diawasi, ;-)).
      emang kebanyakan baju gw warna coklat sih, tapi, coklat lagi coklat lagi. at least gw suka ko
      doain aja ya, mudah2an maut yang memisahkan kami.
      sok atuh ra nulis, di blog kaya gw gini, tar gw bantuin deh cara bikinnya..

      • rira
        3 Januari 2010 pukul 9:07 pm

        hahaha….. bgus2…
        ga prcma pnya cwe ank akntnsi,, lmyang kn bsa nbung bwt ntrny..hahahha

        tmpak mkin lngket nch…
        amin y,, mdh2an jdi.. ga prcma deh kkn sebulan,, brntem mulu lg…
        wkwkwkwk

        y nch lgi nyoba…
        heuheu
        bnr y tar ajrin aq,, maklum aq buta nch sma tknologi…
        heuheu

  3. Nikha Akbariah
    15 Desember 2009 pukul 8:18 pm

    cieeee,,, aku jadi sirik!!! aku juga punya kaos couple…!!!πŸ˜›

    • 15 Desember 2009 pukul 9:40 pm

      @nikha, coba tulis di blog gw pengen tau, cerita t-shirt couple punya lu…

  4. 15 Desember 2009 pukul 11:08 pm

    hey hey..
    itu seprei coklat yang ada dibawah kaosnya nampak familieur.
    oh.. ternyata sama dengan sarung guling yang sedang sayah tangkubin..

    • 15 Desember 2009 pukul 11:13 pm

      @fajargum
      hey..hey ini memang sprei yang si saia beli berbarengan dengan kaos ini…wah ternyata samaan, bagus kalau begitu…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

